Sukses

Entertainment

Ramai Rapper Diss Young Lex, Saykoji Pilih Cara Lain

Fimela.com, Jakarta Berkat kegigihan berkarya dan kejeliannya bersosial media, Young Lex berhasil merenggut popularitas sebagai rapper. Namun beberapa statement yang ia ucapkan dinilai menyinggung para rapper tanah air, seperti Iwa K dan 8 Ball.

Sebagai reaksi atas sikap 'angkuh' Young Lex itu, banyak seniman hip-hop yang bersuara melalui karya. Tak sedikit dari mereka mengunggah musik untuk nge-diss (menyindir) pemilik nama Samuel Alexander tersebut.

Saykoji unggah video yang buat netizen berspekulasi (Galih W Satria/Bintang.com)

Fenomena Young Lex juga tak lepas dari Igor Saykoji. Beberapa hari lalu ia mengungkapkan pandangannya terkait perseteruan Lex dan Iwa K melalui Facebook. Kini ia mengunggah sesuatu yang diduga berkaitan juga dengan kasus tersebut.

Video berjudul 'Breakfast Cypher' diunggah pada 6 November kemarin di akun YouTube Saykoji. Dalam durasi satu menit, ia mengungkap tentang maraknya lagu nge-diss di kalangan rapper. Ia menyebut suasana belakangan ini terasa 'drama'.

Igor Saykoji

Lagu diss memang kerap menggunakan lirik eksplisit yang tak jarang penuh caci maki. Netizen memberikan apresiasi untuk karya Saykoji yang satu ini.

"Ini dia yg gua suka dari bang igor "Simple Padat dan Berkelas"," tutur salah satu netizen. Ada juga yang menduga barisan rap Saykoji ini ditujukan untuk mengkritik mereka yang mengejek Young Lex dan sengaja mencari momen ini untuk terkenal. Apakah kalian punya pendapat yang lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading