Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal, Banyak Rencana Ashanty yang Gagal

Fimela.com, Jakarta Ashanty masih merasa kehilangan atas meninggalnya ibunda, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik. Pasalnya, selama ini kondisi sehat lah yang dilihat oleh Ashanty terhadap sosok ibunda yang tutup usia dalam 72 tahun.

"Kan waktu selametan masih sehat ya, terus kayaknya memang Arsya lahir, ulang tahun aku selesai habis itu masih sehat-sehat aja," kata Ashanty di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

 Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, beberapa hari kemudian ibunda terlihat pucat. Pun begitu, mendiang tak mau mengaku sakit. Saat itu, mendiang ibunda hanya meminta waktu kepada Ashanty untuk istirahat di dalam kamarnya.

"Habis itu mama sudah pucet, aku bilang mama sakit, dia jawab nggak. Trus istirahat di tempat tidur terus selonjorin kaki," lanjutnya.

Takdir berkata lain, karena Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik akhirnya meninggal dunia. Beliau menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 6 November 2016 sekitar 16.30 WIB di kediamannya.

 Usai pemakaman, Ashanty dengan mata yang masih sembab, dan merah memberikan keterangan seputar meninggalnya sang ibu. Ashanty membantah ibunya meninggal lantaran terjatuh di kamar mandi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yang menjadikan satu yang disesalkan oleh Ashanty adalah ketika ia sudah merancang beberapa rencana bersama sang ibunda, namun tak bisa dilakukan. Sebagai anak, dirinya ingin memberikan kebahagiaan kepada orangtuanya.

"Terus banyak planning pokoknya mau ini, mau itu. Tapi aku rada mimpi kayaknya, kayaknya nggak deh kayaknya masih ada," tukas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading