Sukses

Entertainment

Antusiasme Regina Ivanova Jelang Konser Tribut untuk Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Sahabat seperjuangan di dunia musik yang juga satu almamater di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Regina Ivanova mengaku bangga ikut serta dalam konser mengenang Mike Mohede yang bertajuk 'Semua Untuk Cinta; Dedikasi untuk Mike'.

Konser yang akan digelar pada 30 November 2016 di Balai Sarbini, Jakarta mendatang diakui Regina menjadi satu hal yang ia tunggu.

"Pertama-pertama aku pribadi bersyukur dapat berkontribusi di konser 'Semua Untuk Cinta' ini. Aku punya banyak pengalaman bersama Mike, sering kerja bareng dan konser off air dengan beliau," ucap Regina seraya mengenang Mike Mohede saat dijumpai di Plaza Sarbini, Jakarta, Senin (7/11/2016).

Regina Ivanova antusias tampil di Tribut Mike Mohede (Galih W Satria/Bintang.com)

Regina, dalam perjalanan karir bermusiknya mengakui bahwa sosok Mike Mohede juga menjadi bagian yang sangat menginspirasinya. Mike Mohede, di mata Regina sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri.

"Kedekatannya aku sudah kayak kakak sendiri. Senang banget bisa menyanyikan lagu yang dinyanyikan sama Mike nanti di konser. Buat saya sebuah kebanggaan tersendiri dapat mengenang apa yang saya dan kakak Mike lakukan," terang Regina Ivanova.

Regina Ivanova (Adrian Putra/Bintang.com)

Kenangan Regina bernyanyi bersama dengan Mike Mohede terjadi saat dirinya masih menjadi finalis di Indonesian Idol. Adalah lagu berjudul 'A Whole New World' yang tak akan pernah Regina lupakan sepanjang karirnya lantaran bisa bernyanyi berduet dengan Mike.

"Lagu judul 'A Whole New World' itu pertama kali dinyanyiin di panggung final Idol. Bulan Juni lalu saya menyanyikan lagu itu lagu bersama dia. Dan nanti saat konser, lagu itu akan aku persembahkan buat Kakak Mike," tandasĀ Regina Ivanova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading