Sukses

Entertainment

Kisah G-Dragon yang Nyaris Jadi Artis SM Entertainment

Fimela.com, Jakarta Selain dikenal sebagai leader grup BigBang, G-Dragon juga menjadi sosok penting bagi YG Entertainment. Namun siapa sangka, takdir itu nyaris berbalik di awal karier saat ia nyaris menjadi artis agensi pesaing, SM Entertainment.

Mungkin sebagian besar fans BigBang sudah tahu jika pertama kali bakat Kwon Ji Yong ditemukan oleh SM. Di usia sekitar 7 tahun, ia sudah menjalani masa trainee di agensi yang menaungi EXO, Super Junior dan SNSD tersebut.

G-Dragon dan Pharrell Williams

Bahkan, G-Dragon diaudisi langsung oleh sang pemilik SM, Lee Soo Man kala itu. Di usia yang masih sangat muda, GD menjalani masa trainee kurang lebih selama lima tahun.

Sejak kecil pentolan BigBang ini memang telah menunjukkan bakat besarnya di dunia entertainment. Ia memiliki skill ngedance yang di atas rata-rata anak seusianya. Pertemuan GD dan Soo Man pun diawali saat ia menjadi pemenang salah satu kompetisi dance.

G-Dragon

Jika saat itu G-Dragon melanjutkan trainee di SM Entertainment, bukan tak mungkin ia akan debut bersama Super Junior. Namun takdir berkata lain, ia menjadi sosok penting yang mampu membawa BigBang dan YG Entertainment menuju kesuksesan luar biasa.

What's On Fimela
Loading