Sukses

Entertainment

KawanLama, Pede Bermain di Jalur Folk

Fimela.com, Jakarta Memiliki visi dan referensi musik yang sejalan mendasari terbentuknya KawanLama, band yang memilih genre folk sebagai pedoman bermusik. Tiga sekawan yang terdiri dari Hedex, Randa dan Ilham ini mengandalkan 'Simpan Di Hati Saja' sebagai single debut. 

Sesuai dengan nama band mereka, ketiga musisi asal Medan ini sudah bersahabat sejak lama. Hijrah ke Jakarta, mereka sempat bermusik dengan band masing-masing, sebelum akhirnya membentuk project KawanLama.

KawanLama Band (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Memang kawan lama beneran. Dulu temen main sejak SD, trus ke Jakarta bawa band masing-masing. Lalu bandnya bubar dan tahun 2015 kita kepikiran bermusik bareng," ungkap Hedex, vokalis KawanLama kepada Bintang.com.

Tampil dengan ciri khas topi cowboy dan outift yang 'country banget', KawanLama sengaja bermain di genre folk country. Namun mereka juga memasukkan nuansa pop agar lagunya lebih mudah dinikmati pendengar.

KawanLama Band (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kebetulan kita bertiga sama-sama suka musik folk dan ala-ala country. Tapi di single pertama kita coba bikin dengan unsur pop biar bisa lebih diterima masyarakat," tambah Randa.

Selain single Simpan Di Hati Saja, KawanLama kini sedang menyiapkan album sebagai fokus mereka. "Untuk album sedang dalam proses, semoga karya kita disukai masyarakat ya," pungkas Hedex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading