Sukses

Entertainment

Dianggap Menomorduakan Musik, Ini Tanggapan Brianna Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Sejak muncul di tahun 2015, Brianna Simorangkir memang menjadi primadona baru di dunia musik. Ditambah lagi, segudang prestasi sempat ditunjukkan oleh wanita dikenal karena debutnya yang berjudul Istana ini.

Namun seiring berjalannya waktu, Brianna pun mulai merentangkan sayap ke dunia akting. Baru-baru ini, dia didapuk menjadi bintang remake Jinny oh Jinny. Alhasil, sebuah tanda tanya pun muncul, akankah dia meninggalkan dunia musik?

Brianna Simorangkir merupakan pendatang baru di dunia musik tanah air, namun namanya patut diperhitungkan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun terkait pertanyaan tersebut, Brianna menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Jika saat ini dia sedang menekuni dunia akting, itu dilakukannya sebagai bentuk pembelajaran.

"Oh ya, itu nggak sama sekali ditinggalkan. Karena aku awal kan di dunia tarik suara. Akting ini adalah hal baru buat aku dan seperti yang aku bilang tadi, why not untuk mencoba sesuatu yang baru, dan aku bisa banyak belajar lagi," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Brianna Simorangkir kini juga terjun ke dunia akting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Brianna pun membantah jika apa yang dilakukannya adalah tindakan yang menomorduakan musik. Pasalnya, walaupun saat ini karir aktingnya sedang naik, dia masih tetap meluangkan waktu untuk bermusik.

"Bagaimana ya? Nomor dua sih nggak juga. Setiap hari sih ada saja kerjaan untuk musik. Waiting time untuk nyanyi ada aja kok. Aku nggak pernah melupakan dunia musik, aku ikut akting tetap ikutin musik juga," lanjut Brianna Simorangkir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading