Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Adik Asta RAN Sempat Keluar dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Keluarga dari personel grup vokal RAN, Asta sedang berduka. Sang adik, Andhika Raharja (21 tahun), baru saja meninggal secara mengenaskan setelah diduga melompat dari ketinggian di kawasan pertokoan ITC Fatmawati pada Selasa (8/11/2016) sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Namun sayang, pihak keluarga Asta belum mau angkat bicara soal kejadian pasti yang menimpa sang adik. Namun, sedikit informasi yang diberikan pihak manajemen dari RAN, Andhika juga sempat menghilang dari rumah pada 21 Agustus 2016 lalu.

Dengan mengenakan baju lengan panjang warna putih, Asta enggan berkomentar mengenai kronologis meninggalnya adiknya. Begitu juga dengan keluarganya yang masih tutup mulut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu udah selesai, dia udah pulang. Nah ini ada lagi dan baru kejadian," ungkap Choky, Road Manager RAN saat dijumpai awak media di kediaman keluarga Asta, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Meski demikian, Choky mengaku tidak tahu soal permasalahan yang dialami Andhika sebelum ditemukan terbunuh. Choky menilai, mengenai hal tersebut, dirinya menyerahkan sepenuhnya pada pihak keluarga untuk membuat pernyataan resmi.

Kabar duka dari anggota keluarga musisi RAN. Adik dari Asta RAN, Andika Raharja (21) menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (8/11/2016). Andika diduga meninggal bunuh diri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku enggak tahu. Kalo masalah itu keluarga yang lebih berhak. Nanti akan ada klarifikasi dari pihak keluarga nanti," tambah Choky.

Memang, seperti yang dikabarkan sebelumnya, adik kandung Asta RAN ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah pelataran parkir pertokoan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, (8/11/2016) sore.

Berdasarkan informasi awal yang dikumpulkan pihak kepolisian, Andhika diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari atas gedung dan langsung meninggal di lokasi kejadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading