Sukses

Entertainment

Usai Melly SHE, Osvaldorio Gandeng Indra The Rain

Fimela.com, Jakarta Penjelajahan musik terus dilakukan oleh seorang Osvaldorio. Sebagai musisi electronic music sekaligus produser, ia berusaha terus mengembangkan musikalitasnya. Setelah konsep duo bernama Monostereo bersama Melly 'SHE', kini ia menggandeng vokalis The Rain, Indra Prasta.

Di dunia musik EDM, banyak single yang telah ditelorkan oleh Osvaldorio. Single-single tersebut juga banyak diantisipasi oleh penikmat musik luar negeri seperti Bondowoso, Retreat, Ego, Do, Voices of A Plane, Life Seeker, Save Me (Sauver), dan lainnya.

Indra Prasta dan Osvaldorio (Ruswanto/Bintang Pictures)

Sebagian besar karyanya memang berbahasa Inggris. Berangkat dari itulah akhirnya Osvaldorio menggandeng Indra Prasta yang memiliki kemampuan dalam mengolah lirik lagu sekaligus sebagai vokalis. Sampai akhirnya terciptalah sebuah lagu berjudul Menghilanglah Denganku.

"Waktu itu aku lebih sering bikin lagu bahasa Inggris. Rilis di luar. Ini pengen gimana ya berkarya di Indonesia. Aku ga pengen rilis di Indonesia saja tapi lirik gak mau Inggris. Aku mau keluar dari comfort zone itu," kata Osvaldorio di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/11).

Tak hanya Osvaldo yang tertantang, namun Indra Prasta juga merasakan hal yang sama. Ia mengaku baru kali ini membuat musik dengan nada-nada DJ yang begitu beda dengan musikalitas The Rain selama ini.

Mono Stereo (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Sesuatu yang belum pernah saya lakukan. The Rain lagunya 3 tahun terakhir lagu tentang patah hati. Saya ga pernah bawakan lagu EDM. Yang bikin tertantang gimana bikin lagu EDM berbahasa Indonesia yang keren. Selama ini EDM kan sering pakai bahasa Inggris," ujar Indra Prasta.

Meski sempat mengalami kesulitan, namun akhirnya keduanya mendapatkan hasil yang menurut mereka memuaskan. Lagu berjudul Menghilanglah Denganku ini sudah dapat dinikmati dan diunduh di digital store serta direkues di radio-radio seluruh Indonesia pada 11 November 2016 ini.

"Ibaratnya, ini merupakan kerjasama yang dari gak kenal, lalu tercipta chemistry meskipun kami memiliki latar belakang musik berbeda. Kaget karena kita bisa leburin itu, ternyata bisa leburin EDM dan band," tukas Indra The Rain terkait kolaborasi dengan Osvaldorio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading