Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mario Teguh, Stefan William, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Persoalan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar memasuki babak baru; hari ini Jumat (11/11/2016) keduanya melakukan tes DNA di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur. Persoalan ini menarik perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu kabar bahagia pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista serta bantahan kuasa hukum Ahmad Dhani soal dugaan melakukan penghinaan terhadap kepala negara juga menarik perhatian dan masuk dalam Gosip Terkini.

Tanpa diketahui media, Mario Teguh dan Ario Kiswinar sudah melakukan tes DNA pada Selasa (8/11/2016) lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono membenarkan hal tersebut. "Ya sudah (tes DNA), tanggal 8 (November) kemarin. Sementara ini kita masih menunggu laporan lebih lanjut dari pihak penyidik," ujar Kombes  Pol Awi Setiyono saat dihubungi Bintang.com, Jumat (11/11/2016).

Celine Evangelista dan Stefan William. (malibu62studio)

Sementara itu berita pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista di pulau dewata masih menarik perhatian. Pembaca masih menasaran tentang apa saja yang dilakukan pasangan ini setelah mereka mengikat janji suci. Salah satu yang menjadi perhatian adalah postingan apa yang dilakukan Celine dan Stefan setelah mereka menikah.

Ternyata postingan pertama di akun instagram Celine Evangelista adalah rangkaian foto kemesraan Celine dan Stefan yang  dipajang di dekat kolam renang. Tidak hanya itu, sederet foto keakraban Stefan dan dua anak Stefan juga dipajang. Celine Evangelista lalu menuliskan ikon love atas postingnya. Sementara, ratusan netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

Ahmad Dhani memberikan penjelasan soal dugaan menistakan kepada negara dalam orasi 4 November 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sedangkan persoalan Ahmad Dhani yang berorasi dalam demo 4 November masih menjadi perbincangan. Soalnya saat itu pentolan band Dewa19 itu dalam orasinya diduga melakukan penistaan terhadap presiden. Akibatnya Dhani dilaporkan ke polisi. Namun menurut kuasa hukumnya; Ramdan Alamsyah, Dhani tidak melakukan penistaan pada presiden. Menurut Ramdan dalam rekaman yag tersebar di media sosial sudah tidak utuh lagi.

"Ada yang dipenggal (bagian video), dan mengubah makna daripada fakta video yang sebenarnya. Ahmad Dhani bilang 'ingin saya katakan anjing, tapi tidak boleh. Kemudian, 'ingin saya katakan babi, tapi tidak boleh'. Ingin saya katakan presidennya anjing, tapi tidak boleh', jadi Ahmad Dhani bilang hal tersebut tidak boleh dilakukan," ungkap Ramdan, baru-baru ini.

Itulah tiga berita yang paling banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com dan masuk dalam Gosip Terkini. Berita soal tes DNA yang dilakukan oleh Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh. Lalu kabar terbaru soal Stefan William dan Celine Evangelista setelah merela melakukan pernikahan di Bali. Dan berita soal sangkalan dari kuasa hukum Ahmad Dhani soal dugaan penistaan yang dilakukan saat orasi 4 November 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading