Sukses

Entertainment

9 Wajah Acha Septriasa di Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat film tanah air, siapa yang tidak mengenal aktris cantik dan berbakat, Acha Septriasa. Mantap terjun di dunia seni peran membuat namanya kian melambung dengan membintangi sederet judul film serta karakter.

Tercatat di tahun 2016 ini, wajah Acha Septriasa telah menghiasi beberapa film tanah air. Ditambah, satu film yang akan segera tayang pada bulan Desember mendatang.

Berbagai karakter didalami seorang Acha Septriasa dengan sentuhan dan tantangan yang berbeda. Apa saja film yang menampilkan kemampuan Acha beradu akting dengan aktor ternama lainnya? Yuk simak rangkuman 9 wajah Acha dalam film di tahun 2016 seperti berikut ini.

Midnight Show (via 21Cineplex)

Midnight Show. Dirilis pada 14 Januari 2016, Acha berperan sebagai Naya dalam film yang bergenre misteri dan kriminal.

Acha Septriasa di film Surat Cinta untuk Kartini. (Instagram/septriasaacha)

Surat Cinta untuk Kartini. Film yang ditayangkan pada 21 April 2016 lalu ini mengadaptasi dari kisah hidup sang pejuang emansipasi wanita dan Acha berperan sebagai cameo bernama Asti.

Acha Septriasa di film Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta. (Instagram/septriasaacha)

Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta. Berkisah tentang Tupon, wanita di Gunung Kidul yang tidak lelah membesarkan Sekar Palupi (Acha Septriasa) untuk tetap bersekolah. Film ini dirilis pada 4 Mei 2016.

Acha Septriasa di film Koala Kumal (Instagram/happycinema)

Koala Kumal. Acha berperan sebagai Andrea Azzura di film yang diadaptasi dari novel milik Raditya Dika dan dirilis pada 5 Juli 2016 lalu.

Poster film Sabtu Bersama Bapak. (via Twitter)

Sabtu Bersama Bapak. Film yang ditayangkan pada 5 Juli 2016 ini menampilkan Acha sebagai tokohh Risa, istri dari Satya (Arifin Putra).

Film Bangkit! (Instagram/septriasaacha)

Bangkit!. Mengangkat tema bencana, Acha turut ambil bagian sebagai Denanda di film yang ditayangkan pada 28 Juli 2016.

Film Shy Shy Cat. (Instagram/septriasaacha)

Shy Shy Cat. Dalam film yang ditayangkan pada 3 November 2016 ini, Acha berperan sebagai Jessy Bom yang kerap berpakaian minim, seksi dan suka menggoda laki-laki.

Film Barakati (Instagram/septriasaacha)

Barakati. Sudah diproduksi tahun 2014, akhirnya film Barakati mendapatkan kepastian tayang pada 10 November lalu. Film ini berkisah tentang aksi petualangan yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (Instagram/septriasaacha)

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Acha berperan sebagai Hanum Rais di film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 8 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading