Sukses

Entertainment

Maia Estianty Makan di Restoran, Ahmad Dhani Makan Ketoprak

Fimela.com, Jakarta Usai sibuk berbagai aktivitas di dalam negeri, Maia Estianty terbang ke Inggris. Kesibukan juga terlihat pada mantan suaminya, Ahmad Dhani. Bedanya, jika Maia sibuk dengan urusan bisnis, sedangkan Dhani bagaimana memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Melalui akun Instagram-nya, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 itu mengabarkan jika dirinya sedang berada di Inggris. Ia mengunggah beberapa fotonya saat hendak berangkat hingga ketika tiba di Inggris.

"Bye !!!! ✈️✈️✈️ to UK .. #maiaestianty," tulis Maia, 9 November 2016 lalu.

Maia Estianty sedang berada di London bersama sahabatnya (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam foto yang lain, Maia foto bersama dengan sahabatnya. Mereka sedang berada di Knightsbridge, sebuah daerah eksklusif yang terletak di barat pusat kota London. Dalam foto yang lain, ia terlibat diskusi dengan sahabatnya itu.

"Selalu berbagi dengan partner...@diyen168 tentang kehidupan dan bagaimana mengembang bisnis kami supaya tambah luas," jelas Maia dalam keterangan foto.

Maia Estianty foto bersama usai makan siang di Park Chinois di London (Instagram/@maiaesstiantyreal)

Jika Maia sedang makan di sebuah restoran mewah bernama Park Chinois di London, sedang Dhani sedang menyantap sepiring ketoprak di Bekasi sebelum memulai kampanye, Jumat (11/11/2016) siang. Para netizen rupanya membandingkan makan siang Maia dan Dhani.

Ahmad Dhani makan ketoprak sebelum kampanye di Bekasi (Instagram/@ahmaddhaniprast)

"Makan siang hari ini dengan menu "Ketoprak", sebelum memulai aktivitas Kampanye hari ini di Delta Mas Bekasi," kata Dhani.

"Sukses terus bunda... abis liat yang makan ketoprak, terus liat yang lunch itu gimana gitu...," komentar akun @pcy_mom.

Ahmad Dhani saat kampanye di Bekasi (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Pemandangan berbeda juga terlihat dalam foto yang lain. Jika Maia Estianty nampak foto bersama sosialita di sana, sementara Ahmad Dhani foto bersama dengan massa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading