Sukses

Entertainment

Konser Lesti D'Academy di Hongkong Batal, Ini Penjelasannya

Fimela.com, Jakarta Jutaan fans harus menelan kekecewaan. Pasalnya, konser Lesti D'Academy bersama Rizky D'Academy yang rencananya akan digelar di Hongkong pada tanggal 20 November mendatang terpaksa dibatalkan.

Pembatalan ini jelas mengundang kekecewaan fans. Namun untuk menenangkan keadaan, Lesti pun mengunggah postingan lewat Instagram, yang menjelaskan kenapa konser tersebut dibatalkan.

Lesti D'Academy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan karena enggan datang atau semacamnya, Lesti yang didampingi Rizky mengungkapkan bahwa pihak manajemen mereka tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan promotor. Karenanya, mau tak mau konser harus dibatalkan.

"Assalamualaikum buat Kidholic, 2RLovers, dan Lestilovers yang ada di Hongkong. Kita mau klarifikasi nih konser kita yang ada di Hongkong pada tanggal 20," demikian ungkap Rizky membuka pengumuman.

 

👍🏻🙏💪🏻🙏🙏 klarifikasi konser hongkong 20 november 2016

A video posted by lestykejora (@lestykejora) on

"Bukan karena kita sibuk, tapi dikarenakan tidak ada kesepakatan antara manajemen dan promotor. Jadi kita mohon maaf. Padahal dengan senang hati kita mau datang ke sana tapi memang ya itu tadi tidak ada kesepakatan antara manajemen dan promotor," lanjut Rizky dan Lesti saling sahut menyahut.

Di akhir video, baik Rizky maupun Lesti D'Academy memberikan ucapan permohonan maaf. Keduanya juga berharap mereka bisa menyapa penggemar di Hongkong di kesempatan yang lain.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pesepeda Indonesia dapat Merasakan Pengalaman Virtual Bersepeda Menyusuri Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Macao
Artikel Selanjutnya
Hong Kong Sahkan Kebijakan Vaksin Covid-19 Sinovac untuk Anak Usia 3-17 Tahun