Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Puas Nyanyikan Lagu Film Disney

Fimela.com, Jakarta Menyambut pemutaran film yang dibesut Walt Disney Studios berjudul Moana, Maudy Ayunda mendapatkan kepercayaan untuk membawakan satu lagu soundtrack film tersebut. Lagu yang dinyanyikannya adalah How Far I'll Go yang dialih bahasakan.

Sebagai penggemar film-film Disney, Maudy pun merasakan kegembiraan yang luar biasa. Wanita yang sedang menuntut ilmu di Oxford University ini tak menyangka bahwa di antara banyaknya penyanyi senior dan penyanyi muda tanah air, dialah yang dipilih.

Screening film Moana (Nurwahyunan/bintang.com)

"Seneng banget. Mereka seneng dengan versi aku. Padahal aku selalu takut menyanyikan lagu translator. Apakah pesan akan sampai. Aku juga nunggu respon orang Indonesia dan alhamdulillah cukup memuaskan pas dirilis di YouTube," kata Maudy di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2016).

Selain Indonesia, Walt Disney juga melakukan treatment di beberapa negara. "Ada 5 negara, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia. Dan kemarin di Singapura kita nyanyi bareng," imbuhnya.

Screening film Moana (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya bangga karena mendapatkan apresiasi dan penghargaan yang besar dari Walt Disney. Maudy juga merasakan kepuasan tersendiri ketika ia diberikan kesempatan yang sangat besar dalam project luar biasa.

"Puas. Ini sesuatu yang baru. Bukan hanya sebagai bentuk penghargaan. Walaupun tidak berniat go internasional. Ini sesuatu yang baru dan aku menjadi bagian dari sesuatu yang besar lagi di dalam ini," tuturnya.

Dia berharap lagu yang menurutnya sangat beda dan menginspirasi ini bisa membawa inspirasi baru bagi masyarakat Indonesia. "Lagunya juga beda dan ini sebuah karya dari Disney. Seneng bisa membawa hal baru ini ke pendengar Indonesia," tutur Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading