Sukses

Entertainment

Sindir Young Lex, 8 Ball: Itu Pelajaran Buat Dia

Fimela.com, Jakarta Selain Iwa K, rapper lain yang sempat mengungkapkan kekesalan pada Young Lex adalah 8 Ball. Jika Iwa K menunjukkan lewat postingan di media sosial, 8 Ball justru membuat lagu diss yang sangat tajam.

Dalam lagu berjudul Reject Respect tersebut, 8 Ball tanpa ragu mengeluarkan berbagai macam sindiran yang jelas-jelas diarahkan pada rapper muda itu. Bahkan di bagian akhir, 8 Ball juga terang-terangan menyebutkan nama Alex, yang merupakan nama asli dari Young Lex. 

Launching single Young Lex feat Gamaliel Tapiheru (Adrian Putra/bintang.com)

Saat hadir ke kantor Bintang.com, 8 Ball pun memberikan klarifikasi terkait lagunya tersebut. Dia menegaskan bahwa lagu itu tidak dibuat karena emosi sesaat melainkan merupakan akumulasi dari apa yang dialaminya belakangan.

"Awalnya dari dari YouTube, kan itu viral. Terus ada teman-teman hip hop kasih tahu, 'Bang Lu udah lihat ini belum?' 'Apaan nih?' Terus Gue lihat deh. Sebenarnya ga masalah sih. Dia ngomong apa terserah. Tapi video itu akumulasi dari omongan-omongan dia soal gue," ungkapnya.

8 Ball (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sekali lagi, 8 Ball tidak membuatnya untuk mencari ketenaran semata. Dia berharap video tersebut menjadi pelajaran bagi Young Lex agar berhati-hati dalam bersikap dan bertutur kata.

"Akhirnya gue lepasin semua buat kasih pelajaran ke dia. Ternyata Iwa K juga jadi korban. Itu timingnya pas banget. Ya akhirnya di hip hop rame juga soal itu dan nyebar ke mana-mana," lanjut 8 Ball terkait videonya untuk Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading