Sukses

Entertainment

Produktivitas 8 Ball Kembali Terpacu Gara-gara Young Lex

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Young Lex dengan 8 Ball memang sempat memanas karena beredarnya video yang ada di YouTube. Lex mengatakan bahwa karir 8 Ball mudah tenggelam karena lagu-lagunya hanya berisi cibiran pada pihak tertentu.

Kata-kata Lex ini memang membuat 8 Ball tersentil. Diakuinya, beberapa bulan ini dia memang sedang 'ambil napas' dari dunia musik. Bukan karena tenggelam, sebenarnya dia juga melakukan banyak hal di dunia musik.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

"Pasca launching album perdana tahun 2015, gue gencar promo ke radio, media juga ada. Selama 2015 push album itu. Sisanya awal 2016. Banyak orang kira gue ga bergerak padahal sebenarnya bergerak dalam rangka promo album tu sih," ungkapnya saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Kalaupun aktivitasnya tak sepadat sebelumnya, dia membantah bahwa dirinya hilang. Dia memang sedang fokus dengan kelahiran anaknya. Namun gara-gara kata Lex, dia terpacu untuk membuktikan diri.

8 Ball (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Kalaupun setahun ini tidak muncul bukan karena ga produktif, tapi lagi sibuk urus bayi. Tapi akhirnya kini kembali produktif setelah disenggol sama mas Alex," lanjut 8 Ball.

8 Ball sendiri memang baru dua pekan lalu merilis single Reject Respect yang terang-terangan menyindir Young Lex. Setelahnya, muncul berbagai video diss Young Lex di YouTube yang mengatasnamakan rapper kenamaan Indonesia. Tapi sebagian besar ternyata disebarkan oleh akun palsu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading