Sukses

Entertainment

Difitnah karena Kasus Young Lex, Rapper Ini Ngamuk di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Sejak perseteruan Young Lex dengan Iwa K dan 8 Ball terkuak, berbagai video diss pun bermunculan di dunia maya. Beberapa video diunggah dengan mengatasnamakan nama rapper ternama Indonesia, salah satunya Eizy.

Pemilik akun dengan nama Eizy Musik hingga kini telah mengunggah beberapa video musik hip hop yang diberi label 'Diss Young Lex'. Namun saat video tersebut diunggah, fans langsung bisa menangkap bahwa itu adalah akun palsu.

Eizy mengomentari akun YouTube yang mencatut namanya (via YouTube/Eizy Musik)

Eizy memang memiliki akun di YouTube, namun dengan nama official Eizy Music (bukan Eizy Musik). Lantaran semakin banyaknya video Diss Young Lex yang mencatut namanya, sang rapper pun akhirnya turun tangan.

Dalam postingan terbaru si akun palsu, yang berjudul 'Khriszone - KILL (Diss Young Lex)', Eizy yang asli pun akhirnya angkat bicara. Dia memberikan komentar yang memperingatkan di pengelola akun agar berhenti mencemarkan nama baiknya.

"Halo, tolong jangan mencemarkan nama baik saya dengan memakai nama saya di lagu dan di channel anda, kalau tetap berlaku seperti ini, saya akan urus dengan serius kasus ini," demikian pesan yang ditulis Eizy di kolom komentar.

 

Tolong laporkan akun ini ya untuk tidak membuat kontroversi atas kepalsuan konten🙏🏻

A video posted by Eizy (@itseizy) on

Fans pun langsung mengamini postingan sang rapper. Fans Eizy langsung menghakimi dan membully si pemilik akun lantaran diniliai telah mencemarkan nama baik orang lain.

"Berhenti nyalahgunain karya orang bro, apalagi ngatas namain salah satu musisi. Gue ga mau berkata kasar, Gue cuma mau lu tobat. Please stop!" tulis salah satu pengguna akun bernama Putra, Andika.

Bukan hanya Eizy saja yang namanya disangkutpautkan dengan perseteruan Young Lex dan Iwa K. Lagu-lagu Saykoji yang dibuat sebelum kasus ini juga dicatut dan disebut mengomentari kejadian ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading