Sukses

Entertainment

Ular Peliharaan Nikita Mirzani Bisa Kirim Pesan?

Fimela.com, Jakarta Takut dengan ular, artis Nikita Mirzani justru mengaku memelihara hewan reptil itu dalam jumlah yang banyak. Namun, yang mengagetkan, ular peliharaannya dapat mengirim pesan lewat WhatsApp. Entah, ular apa yang dimaksud Nikita.

"Ular, Niki pelihara banyak, keliaran. Ntar pas lagi nyariin baru pada datang gitu. Kalau sudah waktunya tiba di mana, ularnya bisa WhatsApp, hahaha," ceplos Nikita Mirzani, lalu tertawa, di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Nikita Mirzani (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Nikita memang dikenal ceplas-ceplos jika berbicara. Beberapa waktu lalu, Nikita diketahui melontarkan celetukkan untuk Ayu Ting Ting, 'salam dari hotel Darmawangsa'. Kontan celetukkan itu menjadi perhatian para netizen.

Berbeda dengan Nikita, anak bungsunya memang benar-benar menyukai segala jenis biantang. Terutama hewan reptil seperti ular. Bahkan, Nikita kagum sang anak begitu berani bercengkrama dengan ular saat pergi ke sebuah pameran.

Kisruh yang terjadi itu kini di wilayah hukum. Karena Niki telah melaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik. Beberapa kali merasa dirinya diserang oleh Jupe, ia juga mengungkapkan uneg-unegnya melalui akun Instagram. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Dia pegang ular, pegang anjing, pegang semuanya, nggak ada takutnya. Kalau Niki takut sama ular, aku geli sama ular, hahaha. Apa lagi ularnyaa gerak-gerak gitu. Tapi dia berani sampai ditaruh di badannya, jadi amazing punya anak suka sama binatang reptil," tutur Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading