Sukses

Entertainment

Tempat Favorit Celine Evangelista dan Stefan William Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Stefan William dan Celine Evangelista sedang berbahagia. Pasalnya mereka baru saja resmi menjadi sepasang suami istri sejak 10 November 2016. Pernikahan pasangaan yang beda usia ini berlangsung secara tertutup di sebuah vila di bilangan Uluwatu, Bali.

Seperti pasangan yang baru menikah, mereka pun melakukan bulan madu. Dan pasangan ini mempunyai tempat favorit saat berbulan madu.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Celine. "Tempat favorit," tulis Celine sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu tampak Celine tampil cantik dengan make up tipis. Pasangan ini terlihat kompak dengan mengenakan atasan berwarna putih.

Stefan William dan Celine Evangelista. (via Instagram/yudhistira_tyra)

Tak ayal postingan foto ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian netizen mengucapakan dan mendoakan agar Celine dan Stefan menjadi pasangan yang langgeng. "Langgeng sampai maut memisahkan yaaahh," ujar akun lexaroni2591. "dilihat-dilihat mukanya emang mirip sih. Pantesan jodoh," sahut akun marfalia.

Walaupun demikian, Celine Evangelista dan Stefan William tak luput dari beberapa komentar bernada pedas. "pengantin baru tapi rasa lama ya," kata akun niara_imaniar. "Ngrebut dari wilona aja kok bangga @celine_evangelista," ujar akun hielda_boncel. "Ditunggu kabar bahagianya (Cerai)," tulis akun rosa_lia_sitindaon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading