Sukses

Entertainment

Menebak Usia Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja komentar netizen. Bukannya mendoakan agar pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William langgeng, mereka justru sebaliknya. Mereka malah sibuk menebak-nebak keberlangsungan rumah tangga Celine dan Stefan.

Banyak di antara netizen yang masih saja nyinyir terhadap pernikahan mereka. Entah, mengapa mereka masih saja menyerang Celine dan Stefan. Padahal, mereka sedang mereguk nikmatnya menikah.

Berdasarkan Desmon, sahabat Celine pada Liputan6 pernikahan berlangsung dengan khidmat. Celine terlihat canggung saat melakoni pemberkatan nikah. Meski ini untuk yang kedua kali bagi Celine. (Instagram/natta_1987)

"Pernikahan lo sama Stefan ini gak bakal lama @celine_evangelista perlu lo ketahui itu. Karena banyak banget kesalahan yang lo buat selama melangsungkan kemarin. Bersiaplah @celine_evangelista untuk diperrmainkan oleh pekawinan itu sendiri.. @stefannwilliam," kata akun @ririn_yasinta.

Hal senada juga diungkapkan akun @pheytrakartika. "paling cuman gak sampai 10 tahun," sindirnya. "tunggu aja kabar cerainya haha," sambung akun @fitriadwcorn.

Hari Pahlawan sengaja dipilih pasangan yang sejak mengumumkan kisah cintanya selalu menjadi perbincangan di mengenai kisah asmaranya. Hal ini terkait Celine yang diduga menjadi pemicu retaknya hubungan Stefan dengan Natassa Willona. (stefanceline)

"Pernikahan mendadak tampa persetujuan orang tua..suatu saat akan berpisah dengan cepat dan tanpa sadar..," lanjut akun @meniamx7.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali, 10 November 2016. Hari Pahlawan dipilih mereka sebagai simbol perjuangan mereka menuju pernikahan. Pernikahan mereka berlangsung meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading