Sukses

Entertainment

Gagal Tunangan, Dimas Anggara Tutupi Hal Asmaranya

Fimela.com, Jakarta Batal bertunangan dengan kekasihnya, Nicole, aktor Dimas Anggara terlihat enggan membahas perihal asmaranya yang kandas di tengah jalan. Kini, hatinya telah tertambat pada wanita yang tengah dekat dengannya bernama Valeria Stahl Kaliey.

Adapun beredar gosip keduanya telah melangsungkan lamaran di Singapura baru-baru ini. "Targetnya next film aja dulu deh. ko saya dicecer sih? Duh malu nih toloong... pekerjaan aja boleh deh, pribadi jangan ya, tolong banget. Saya malu," ucap Dimas Anggara ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (14/11/2016).

Dimas Anggara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika ditanya sejauh mana hubungannya dengan sang kekasih, dan sudah berapa persen persiapan pernikahannya, Dimas lagi-lagi mengelak dengan mengalihkan topik pembicaraan.

"Persiapan (nikah) sudah berapa persen?," tanya wartawan. "Haha persiapan apa? Persiapan film? Haha. Nggak ada kok," jawab Dimas Anggara.

Dimas Anggara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai pernikahan, Dimas Anggara menegaskan akan datang hari yang tepat dan ia tidak akan merahasiakan hari bahagia tersebut kepada siapapun. Kepada awak media pun ia berjanji akan memberitahu rencana pernikahannya kelak.

"Gini, kalau misalnya udah waktunya akan menikah ya gua pasti bilang kok. Nah itu bocoran ya, kalau gue mau nikah pasti gue akan bilang. Tapi kalau lain-lainnya gue ga bisa ngomong sorry banget sorry," tandas Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading