Sukses

Entertainment

Gemar Olahraga, Pevita Pearce Ceritakan Serunya Main Badminton

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Pevita Pearce termasuk salah satu selebritas yang gemar berbagi aktivitasnya melalui akun jejaring sosial. Dalam beberapa kesempatan, Pevita kerap menunjukan kegiatannya bermain bulutangkis saat memiliki waktu luang.

Memang, selain rutin melakukan acroyoga dan muay thai, diakui wanita 23 tahun tersebut, badminton merupakan salah satu olahraga yang sering ia lakukan. Alasannya, selain praktis, kediamannya juga dekat dengan fasilitas lapangan badminton sehingga lebih praktis untuk melakukan olahraga tersebut.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Praktis sih (badminton), dan lapangannya juga deket rumah," ucap Pevita Pearce saat ditemui di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Terlebih, saat bermain badminton, Pevita juga merasakan sensasi yang berbeda ketimbang olahraga lainnya. Jika saat melakukan yoga atau muay thai, dirinya harus serius mengikuti perintah instruktur, saat bermain badminton, dirinya bisa lebih santai mengeluarkan keringatnya sambil bercanda dengan teman-teman sepermainan di rumah.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Biasanya main sama temen-temen aja, mainnya becanda juga," tambahnya.

Meski lebih ke olahraga seru-seruan bersama teman dekatnya, namun dikatakan adik kandung Keenan Pearce tersebut, dirinya memang secara rutin bermain badminton. Bahkan, jika memiliki waktu luang, dia bisa melakukan olahraga badminton dua kali dalam sehari. "Rutin, sehari bisa dua kali malah kalo lagi free," pungkas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading