Sukses

Entertainment

Di Penjara, Gatot Brajamusti Semakin Kurus

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti harus menelan pil pahit karena terjerat kasus hukum yang membuatnya mendekam di hotel prodeo. Kasus narkoba, kepemilikan senjata tajam dan satwa liar, juga pelecehan seksual telah menjeratnya.

Selama beberapa bulan di dalam penjara, berat badan sang penasehat spiritual semakin berkurang. Hal ini juga diakui oleh kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai bahwa kliennya memang bertambah kurus semenjak terjerat masalah hukum ini.

Achmad Rifai kuasa hukum Gatot Brajamusti. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kurus ya? Iya wajar. Namanya kan orang kena masalah," kata Achmad Rifai di gedung Lippo Kuningan, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Namun, meskipun kurus Aa Gatot dalam kondisi sehat. Pria yang menjadi guru spiritual Reza Artamevia dan Elma Theana hanya sesekali meminta ijin untuk berobat karena penyakit gula darahnya yang selama ini diderita.

Gatot Brajamusti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kondisi sehat. Diabetes ada, memang menyimpan hal itu (insulin dan alat suntik) karena untuk mengobati. Kalau sakit ya harus meminta ijin untuk berobat," ujarnya.

Tak hanya kepada Gatot Brajamusti, namun kasus yang menimpa Ketua Umum PARFI ini berimbas kepada keluarganya. Ditambahkan oleh sang kuasa hukum, sekuat apapun seseorang ketika dihadapkan oleh kasus hukum pasti akan tertekan. "Siapapun orangtua, anaknya kena kasus, siapapun, sekuatnya orang kalau kena kasus hukum pasti ada dampak ke orangtua dan keluarga," tukas Achmad Rifai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading