Sukses

Entertainment

Anggita Sari Mengaku Dipukuli Lelaki yang Dikenalnya

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Anggita Sari. Pasalnya wanita seksi ini mengaku dipukul oleh seorang pria bernama Ronald Hendriadi. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Kejadian pemukulan oleh RONALD HENDRIADI jam 1 mlm tadi, ini WA saya dengan kepolisian kepolisian di sini. Besok pagi saya akan urus surat laporan serta surat Akbar Rinaldi di rutan memdaeng karena saya tidak tahan lagi sahabat saya di Medaeng diperlakukan seperti binatang hanya karena RONALD sudah bebas & berkuasa atas Medaeng. Ada keadilan disini?" tulis Anggita sebagai keterangan foto.

Anggita Sari mengaku dipukul oleh seorang pria yang dikenalnya. (via instagram.com/anggitasariofficial06)

Selain itu, Anggita mengaku jika ia tidak mencari sensasi. "Saya sudah melapor atas kejadian yang menimpa saya di postingan sebelumnya, dan bukan cari sensasi, tapi RONALD mengancam kalo saya lapor polisi/posting di Instagram, Akbar Rinaldi di rutan Medaeng yg sudah babak belur digebuki orang suruhannya, herman dll akan makin habis," ujar Anggita.

"Tentu bisa dia melakukan apa saja dengan uangnya ke orang suruhan di Medaeng dan dia juga mengancam akan menghabisi saya dan KELUARGA saya bila lapor polisi dan memasukan ke Instagram. Jadi kenapa saya memposting ini? agar bila hal itu terjadi antara saya atau pun Akbar yang ada di dalam Rutan Medaeng, orang tau perbuatan siapa," lanjutnya.

Wajah Anggita Sari mengalami lebam di pipi sebelah kanan. (via instagram.com/anggitasariofficial06)

Anggita Sari pun mengunggah foto wajahnya yang lebam di pipi sebelah kanan. "Tidur dengan penuh lebam. Terima kasih @ronaldhendriadi see you tomorrow di polrestabes kriminal karena membuat saya seperti ini," tulis Anggita sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading