Sukses

Entertainment

Cerita Cinta Anggita Sari dengan Freddy Budiman

Fimela.com, Jakarta Nama Anggita Sari kembali mencuat, seiring dijatuhkannya hukuman mati terhadap gembong narkoba Freddy Budiman. Anggita sempat dekat dengan Freddy jadi perbincangan. Anggita sempat mengaku pertama kali bertemu dengan Freddy di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Salemba.

Saat itu ia datang menemani temannya untuk menjenguk Freddy. Dari pertemuan itu Anggita jadi sering berkomunikasi dan mengunjungi Freddy. Bagi Anggita, Freddy merupakan sosok orang yang baik baik hati dan lemah lembut. Saat Freddy ditahan di LP Cipinang, beberapa waktu lalu, Anggita sempat mengunjungi Freddy. Ia tak lupa membawakan rawon, makanan favorit Freddy.

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

Selama dekat dengan Freddy, Anggita mengaku sering memberikan masukan kepada lelaki yang dia cintai itu. Sebelum putusan hukuman mati dijatuhkan, mereka sudah berencana untuk mengakhiri masa lajangnya bersama Freddy.

"Rencananya setelah Lebaran nanti, kami akan merencanakan nikah siri," kata wanita yang akrab disapa Anggi ini, seperti dilansir Liputan6.com, Kamis, 18 Juli 2013 lalu.

Namun, sebelum sampai ke pelaminan, kisah cinta Anggita dan Freddy harus berakhir di tengah jalan. Meski putus, Anggita sempat mengaku tetap menjalin hubungan dengan Freddy.

Mengaku sudah tobat nasuha, terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman meminta ampunan kepada negara dan masyarakat Indonesia.

"Ya, mungkin dulu aku sama Mas Freddy Budiman sempat ada hubungan spesial atau kekasih, tapi sekarang sudah enggak seperti itu lagi," aku Anggita saat itu. 

Sebelum ekseksusi terhadap Freddy, Anggita sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Freddy. Namun, ia tak berharap banyak.  Yang jelas, Anggita menilai Freddy mempunya sisi positif.

"Orang melihatnya yang negatif saja. Tapi dia juga punya sisi positifnya," ungkap Anggita Sari terkait sosok Freddy Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading