Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Stefan William, Anggita Sari, Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menampilkan berita tentang tato kembar Stefan William dan Celine Evangelista. Saat di Bali, rupanya Stefan menambahkan tato berbentuk angka romawi di bahu sebelah kanannya. Angka romawi tersebut yakni XXVI.VSC.MMXVI. Sebelumnya Celine Evangelista sudah terlebih dahulu merajah bagian dada kanannya dengan angka romawi serupa.

Hanya saja, di bagian bawah angka romawi pada tato Stefan William, ada tanggal, bulan dan tahun perinkahannya dengan Celine Evangelista. Sejumlah netizen memprediksi, arti dari angka romawi tersebut adalah 26 - 5 - 2016, dengan kode huruf S dan C merujuk pada nama Stefan Willam dan Celine Evangelista. Tanggal itu disebut-sebut netizen sebagai tanggal dimulainya hubungan Celine dan Stefan.

Postingan curhat Anggita Sari di akun Instagram. (Instagram @anggitasariofficial06)

Konten Gosip Terkini lainnya diisi oleh berita tentang pengakuan Anggita Sari yang dianiaya seorang lelaki bernama Ronald Hendriadi. Anggita lalu mencurahkan isi hatinya di akun instagram dan mengancam Ronald bertemu di Polrestabes.

Selain mengaku dianiaya, Anggita Sari juga merasa diancam pihak ROnald lantaran menurutnya, Ronald bisa melakukan apa saja dengan uang yang dimilikinya. Meski curhat merasa disakiti seorang lelaki, justru banyak netizen yang mengkritik Anggita Sari.

Gatot Brajamusti saat akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konten terakhir yang masuk Gosip Terkini adalah berita tentang Gatot Brajamusti yang sudah menjadi tersangka kasus pemerkosaan seorang perempuan berinisial CT. Dalam keterangannya, kuasa hukum Gatot Brajamusti membantah hal tersebut.

Berita tentang Stefan William, Anggota Sari dan Gatot Brajamusti menjadi berita yang masuk konten Gosip Terkini.

What's On Fimela
Loading