Sukses

Entertainment

Cinta Segitiga Jennifer Aniston, Antara Pitt dan Justin Theroux

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Jennifer Aniston dengan Justin Theroux tengah terguncang, di mana keduanya dilaporkan terlibat pertengharan hebat lantaran dugaan perselingkuhan yang dilakukan Jen. Kabarnya kehadiran Brad Pitt dalam kehidupan Jen, telah menyulut api cemburu.

Aniston juga mengatakan bahwa ia tak pernah mempedulikan perkataan siapapun. Dia dan Justin hanya fokus menjalani kehidupan mereka, dan saling peduli satu sama lain. (AFP/Bintang.com)

Melansir Hollywoodlife, Justin merasa cemburu saat Jen diduga menerima panggilan telepon dari Brad Pitt. Seorang sumber yang tak disebutkan namanya pun menyampaikan alasan Jen menerima panggilan tersebut lantaran ingin menghibur Pitt yang tengah bersusah hati menghadapi perceraian dengan Angelina Jolie.

Di sisi lain, kecemburuan yang dirasakan Justin dikabarkan saat Aniston menerima panggilan telepon dari Pitt. Namun Aniston telah mengklarifikasi bahwa saat ini Pitt membutuhkan simpati dan Aniston hanya ingin mendukungnya. (AFP/Bintang.com) 

"Dia (Justin) merasa benar-benar dikhianati, tapi Jen telah mengatakan kepadanya bahwa Brad hanya membutuhkan simpati dan dia menerima panggilannya karena dia ingin memberikan dukungan," ujar sumber tersebut.

Namun pertengkaran keduanya tidak lagi soal Pitt, melainkan hubungan Justin dengan aktris cantik Sofia Boutella. Kabarnya Aniston pun panas saat mengetahui hubungan suaminya dengan Sofia. (AFP/Bintang.com)

Saat Brad Pitt digugat cerai Angelina Jolie, Jen pun dilaporkan menjadi salah satu wanita yang menenangkan Pitt, bahkan kesempatan tersebut digunakan untuk menjalin kembali hubungan yang sempat putus.

Brad Pitt ingin menuntaskan rasa bersalahnya pada Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Dalam pertemuan tersebut, Brad Pitt pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Jennifer Aniston yang telah disakiti dan ditinggalkannya demi Angelina Jolie. Dari pertemuan tersebut maka tak menutup kemungkinan jika kini keduanya kembali dekat dan telah menyulut kecemburuan Justin Theroux.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading