Sukses

Entertainment

Main di Ghost in the Shell, Scarlett Johansson Dibantu Marvel

Fimela.com, Jakarta Menyandang status sebagai artis yang paling sukses tentu tak dengan mudah didapatkan oleh Scarlett Johansson. Berperan sebagai Black Widow dalam film garapan Marvel ternyata miliki keuntungan tersendiri untuk dirinya saat syuting Ghost in the Shell.

Johansson sendiri sepertinya sudah lekat dengan peran sebagai superhero. Bermain dalam film Lucy pun sedikit banyak membantunya dalam penggarapan film Ghost in the Shell. Trailer film tersebut pun sudah ditayangkan. Dari sana kamu sudah dapat membayangkan bagaimana aksinya sebagai The Major.

Scarlett Johansson dalam video teaser Ghost in the Shell

Merujuk pada CinemaBlend, Scarlett Johannsson pun mengungkap bagaimana Marvel membantunya dalam koreografi saat adegan pertarungan. Yup, berperan sebagai Black Widow tentu saja membuat dirinya belajar banyak dalam melakukan adegan-adegan ekstrem.

"Aku melakukan banyak sekali latihan. Hal itu aku lakukan karena ingin terlihat mampu menghadirkan nuansa karakter yang hebat dalam peran tersebut. Tentu saja aku pun harus mampu memerankannya. Untungnya, aku telah melakukan banyak sekali sesi latihan pertarungan dan latihan dengan senjata untuk film Marvel. Lalu aku pun mengulangnya berkali-kali dalam latihan taktis," ujar pemeran Black Widow ini seperti yang dilansir dari CinemaBlend.

Scarlett Johansson dalam Ghost in the Shell. (Paramount Pictures)

Meski kehadiran Scarlett Johansson dalam film Ghost in the Shell menuai kontroversi, namun banyak yang berharap bahwa ia akan tampil sempurna untuk film ini. Kontroversi tersebut hadir karena banyak sekali yang kecewa tentang aksi Whitewashing yang dilakukan oleh Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading