Sukses

Entertainment

Terlalu Sibuk, Ji Chang Wook Takut Kekasihnya Sedih

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook telah menjadi salah satu aktor Korea tampan yang banyak diidamkan. Mengaku tak memiliki kekasih, aktor drama The K2 ini mengaku bahwa kesibukan telah menghalanginya untuk berpacaran. 

Saat membicarakan hal pribadi, Chang Wook mengatakan bahwa dirinya sangat ingin memiliki kekasih, namun kesibukan telah mengurungkan niatnya untuk memiliki kekasih. "Aku selalu merencanakan untuk melakukannya, tapi aku sangat sibuk dan saya harus segera masuk wajib militer," katanya dilansir dari laman AllKpop.

Jadwal padat, membuat Ji Chang Wook susah berpacaran. (Instagram/k2drama.official)

Sedikit waktu yang dimilikinya pun membuatnya berpikir bahwa kekasihnya akan sedih, jika selalu ditinggalnya pergi bekerja. "Jika saya berpacaran dan saya pergi menjalani wajib militer, saya pikir itu akan menjadi hal buruk untuk pasangan saya. Jadi saya pikir berpacaran akan sulit saat ini," jelasnya.

Berbicara mengenai pasangan ideal, Ji Chang Wook mengatakan bahwa ia tak menampik bahwa penampilan akan menjadi hal utama yang dilihatnya dari seorang wanita yang akan dipacarinya.

Jadwal padat, membuat Ji Chang Wook susah berpacaran. (Star1)

"Ini akan menjadi suatu kebohongan jika saya tidak mengutamakan penampilan. Anda harus tertarik secara fisik untuk memulai sebuah percakapan," ucapnya.

Meski begitu, Ji Chang Wook mengatakan bahwa dari sebuah hubungan, komuikasi adalah yang utama. "Aspek fisik hanya untuk jangka pendek, yang terpenting dalam berhubungan adalah bisa berkomunikasi dengan baik. Saya suka seseorang yang menyenangkan berada disisi saya," tutupnya.

Loading