Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Dibayar Mahal untuk Dampingi Yoona SNSD di K2?

Fimela.com, Jakarta Yoona SNSD telah resmi membintang drama K2. Diproduksi tvN, drama ini menggaet Ji Chang Wook sebagai pemain utama prianya. Aktor yang melejit lewat drama Smile Again itu akan berperan sebagai Kim Je Ha. Karakter ini dikisahkan sebagai tentara bayaran yang disewa oleh istri seorang kandidat presiden.

"Kim Je Ha adalah karakter yang dingin dan tidak berperasaan, tapi dia memiliki pesona yang membuatmu selalu memandangnya. Aku ingin kembali secepatnya dengan membintangi drama untuk fans Korea ku. Aku akan mempersiapkannya dengan sebaik mungkin," ungkap Ji Chang Wook, seperti dikutip AllKpop.

Ji Chang Wook. Foto: via dramafever.com

IBTimes menuliskan, tvN rela mengeluarkan dana fantastis untuk keterlibatan Ji Chang Wook. Bahkan, honor yang diterima aktor berusia 29 tahun itu disebut-sebut melebihi pemain lainnya. Menanggapi rumor ini, pihak Glorious Entertaiment selaku agensi yang menaungi Ji Chang Wook tak menampik.

"Kami tidak ingin honor Ji Chang Wook menjadi gosip. Dalam pertimbangan hak publikasi, tvN membuat pengaturan untuk memberikan Ji Chang Wook bayaran tinggi lantaran keterlibatannya di project lainnya dengan Jepang dan Cina," ungkapnya.

Yoona (Photo : Pinterest)

Sementara itu, Yoona SNSD berperan sebagai Go Anna yang dikisahkan sebagai anak dari calon presiden dan selebritis ternama. Sayangnya, Go Anna memiliki gangguan mental yang meliputi ketakutannya saat melihat orang (anthropophobia) dan serangan panik terhadap lampu berkedip.

Drama terbaru Yoona SNSD ini rencananya bakal tayang usai drama Good Wife tamat, atau sekitar awal September mendatang. Drama K2 mengambil slot Jumat dan Sabtu malam pukul 20.30 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading