Sukses

Entertainment

Tinggalkan Running Man, Ini yang Dilakukan Gary

Fimela.com, Jakarta Kepergian Gary dari Running Man telah menyisakan kesedihan dan kerinduan bagi para penggemarnya. Menurut rencana, setelah meninggalkan Running Man, Gary pun dikabarkan tak akan tampil dilayar kaca untuk beberapa waktu kedepan. 

"Kami belum menjadwalkan penampilan Gary di televisi setelah meninggalkan Running Man. Untuk saat ini ia akan fokus pada musik," ujar agensinya dilansir dari laman Soompi.

Gary telah resmi meninggalkan Running Man. (Instagram/kang_gary8888)

Keputusan Gary meninggalkan Running Man memang dibuat agar dirinya bisa fokus pada karier musiknya, yang senada dengan pernyataan agensinya, "Sekarang dia tidak terlibat dalam Running Man, ia akan fokus pada hal itu," ujarnya.

Song Ji Hyo yang menjadi salah satu anggota terdekat juga pasangannya sebagai Monday Couple pun telah merelakan kepergian Gary dan menerima keputusan rekannya.

Pasangan Monday Couple, Running Man. (Instagram/jihyo_0815)

"Saya mendukung dia sebagai rekan kerja. Saya ingin menjadi rekan yang mendukung Garry. Saya ingin (pemirsa) menggapnya sebagai kenangan," ujar Song Ji Hyo meneganai kepergian Garry dari Running Man

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading