Sukses

Entertainment

Tinggalkan Running Man, Song Ji Hyo Relakan Gary Pergi

Fimela.com, Jakarta Kang Gary telah dipastikan meninggalkan Running Man, yang telah dibintanginya selama enam tahun. Song Ji Hyo pun merelakan kepergian Gary dan menyipan semua kenangan mereka bersama.

Melansir Soompi, Song Ji Hyoo menyampaikan bahwa ia mendukung keputusan yang Gary ambil, untuk meninggalkan Running Man dan fokus pada karier musiknya.

Running Man akan kehilangan Kang Gary. (bnt news)

"Saya tidak ada ruang untuk mengatakan apa-apa tentang hal ini, tapi saya mendukung dia sebagai seorang rekan," ujarnya disela konferensi pers drama terbarunya, My Wife Is Having an Affair This Week.

Saya ingin menjadi rekan yang mendukung Garry oppa (bentuk penggilan seorang wanita kepada pria yang lebih tua)".

Ia pun mengatakan bahwa cinta Monday Couple terlah berakhir, "Kami suda mengatakan ini pada siaran sebelumnya, Monday Couple telah berakhir," ujarnya.

Running Man akan kehilangan Kang Gary. (via. Soompi)

Gary memang telah berencana meninggalkan Running Man sejak awal tahun 2016, namun pemain dan kru lainnya mencoba menahan keputusan Gary. Kini Gary pun sudah dipastikan meninggalkan variety show yang juga dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Yo Jae Suk, Kim Jong Koo, Ji Suk Jin dan HaHa. "Saya ingin (pemirsa) menganggapnya sebagai kenangan," tutup Song Ji Hyo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading