Sukses

Entertainment

Film 90-an, Daya Pikat Hrithik Roshan di Sederet Film India

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara mengenai industri film India, pasti tidak lepas dari dominasi salah satu aktor, Hrithik Roshan. Paras tampan dan aktingnya sukses memikat para penikmat film India di seluruh penjuru dunia.

Terjun di dunia seni peran, pemeran Kabhi Khushi Kabhie Gham ini mengawali kariernya dengan tampil sebagai aktor cilik di era 80-an. Sejak itu, ia mantap membintangi debut film sebagai pemeran utama di film bertajuk Kaho Naa... Pyaar Hai (2000).

Hrithik Roshan (via Super Film Star)

Bahkan, di film yang juga dimainkan oleh Ameesha Patel tersebut, Hrithik Roshan berhasil menyabet dua trofi penghargaan. Adalah Best Actor dan Best Male Debut dalam ajang Filmfare Award tahun 2001 lalu.

Tidak hanya itu, berkat kemampuan akting yang kian terasah, Hrithik Roshan kembali memperoleh penghargaan sebagai Best Actor dalam film Koi... Mil Gaya dalam ajang Filmfare Award dan Filmfare Critics Award tahun 2004 lalu. Masih di ajang Filmfare Award, Hrithik Roshan lagi-lagi sukses meraih predikat sebagai Best Actor tahun 2007 untuk film Dhoom 2 dan tahun 2009 di film Jodhaa Akbar.

Hrithik Roshan (via Zee News - India)

Daya pikat Hrithik Roshan dalam sederet film India yang telah dibintanginya memang sulit ditepis. Selain di film Kaho Naa... Pyaar Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham..., Koi... Mil Gaya tetapi juga di film Lakshya, Krrish, Dhoom 2, Jodhaa Akbar, Guzaarish, Zindagi Na Milegi Dobara, Agneepath, Krrish 3 serta Bang Bang!.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading