Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi SCTV Awards 2016, Shofia Shireen Tarik Dukungan

Fimela.com, Jakarta SCTV Awards 2016 telah mengumumkan daftar nominasi lengkap, bintang cilik Shofia Shireen yang membintangi sinetron Surga yang Kedua ini pun masuk dalam nominasi pendatang Baru Paling Ngetop. 

Lewat akun Instagramnya, Shofia Shireen mengajak penggemarnya untuk ikut mendukungnya di SCTV Awards 2016. "Gak nyangka banget bisa masuk nominasi," tulisnya.

"Dukung Shofia yaa kakak-kakak, teman-teman, tante-tante, ibu-ibu, semuanya deh, hahaha. Terima kasih, love you all," lanjutnya meminta dukungan.

Berkenaan dengan hal tersebut, para penggemar Shofia pun rama-ramai mengucapkan selamat dan memberikan dukungan kepaddanya. "Dedek cantikku masuk nominasi, semoga menang ya canti," ujar akun @auliadwinanta.

Shofia Shireen masuk nominasi SCTV Awards 2016. (Instagram/shofia_shireen)

Masuk dalam nominasi Pendatang baru Paling Ngetop, artis cilik ini pun harus mampu mengalahkan lawannya, seperti Angga Aldi, Cemen, Rebecca Klopper dan Syifa Hadju.

Untuk memberikan dukungan kepada Shofia Shireen untuk memenangkan trofi SCTV Awards 2016, caranya mudah. Anda bisa mengirimkan SMS dengan mengetik SA7 (spasi) Shofia Shireen kirim ke 97288, atau lewat Twitter dengan mengetik #SA7 (spasi) Shofia Shireen mention ke @SCTV_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading