Sukses

Entertainment

Berseteru dengan Ayu Ting Ting, Ini Penjelasan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Konflik antara Luna Maya dengan Ayu Ting Ting mencuat ke publik. Ayu dikatakan Luna yang masih terikat kontrak dengan bisnis miliknya Luna Habit x Ayu Ting Ting, namun pedangdut tersebut justru telah memiliki kerjasama dengan pihak lain.

Atas dasar tersebut, Luna geram akan tingkah laku Ayu Ting Ting yang tidak memiliki etika dalam berbisnis. Selain itu, lantaran kecewa, Luna juga meng-unfollow akun Instagram Ayu beberapa hari lalu.

La Mer Collection (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya emang gak pernah bilang dia (Ayu Ting Ting) menyalahi kontrak, tidak pernah sama sekali. Saya katakan dia tidak faham etika berbisnis," ucap Luna Maya ditemui Bintang.com di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016).

Adapun mengenai masalah ini, Jumat siang (18/11/2016) di tempat berbeda, Ayu Ting Ting memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan bahwa tidak ada kontrak dengan pihak manapun, pasalnya produk yang dimaksud merupakan produk pribadinya yang baru akan soft launching pada Desember 2016 mendatang.

Pertemanan antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya sedang tidak harmonis. Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Ayu dan Luna sedikit meradang. Ayu dituduh tidak memiliki etika. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menanggapi hal ini, Luna hanya tersenyum. Menurutnya, tidak ada sama sekali pembicaraan terkait Ayu akan melaunching produk pribadi Desember mendatang.

"Kalau dia bilang itu produk sendiri, ya nanti ketauan lah. Kalau emang launching 1 Desember kan berarti sudah ada produksi sebelumnya saat dia masih ada kontrak dengan saya. Kalau sama-sama pedagang pasti mengerti, harus faham etika berbisnis," tegas Luna Maya.

Kolaborasi Luna Maya dan Ayu Ting Ting berbisnis. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros , Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Meski permasalah yang terjadi ini telah mencuat ke publik, Luna dengan nada santai mengatakan tidak sama sekali marah atau membenci Ayu Ting Ting.

"Etika dia  (Ayu Ting Ting) yang saya permasalahkan yang tidak baik. Menurut saya itu sudah membuat saya kecewa. Bukan artian saya marah, unfollow itu keputusan saya, wajar aja follow atau unfollow sih, tapi itu keputusan saya. Saya tidak marah, tidak mau bermusuhan, saya mau ketika dia saya unfollow, dia hubungin saya tapi ternyata tidak sama sekali," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading