Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting, Luna Maya, dan Aksi Bela Ahok

Fimela.com, Jakarta Hubungan baik Ayu Ting Ting dengan Luna Maya tercederai. Ayu dinilai telah melanggar kontrak bisnis dengan Luna. Belum lagi kontrak sebut berakhir pada 30 November 2016, Ayu malah menandatangani kontrak lain. Hal itu yang kemudian membuat wajah Ayu dengan model terbaru dari brand Luna Habit x Ayu Ting Ting pun tak lagi terpampang dalam situs Luna Habit.

"Jadi, etika dia (Ayu Ting Ting) yang saya permasalahkan yang tidak baik. Menurut saya itu sudah membuat saya kecewa. Bukan artian saya marah. Memang tidak ada pelanggaran kontrak sama sekali, tapi harus faham dong sama etika berbisnis," ucap Luna di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016).

Luna Maya (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, Ayu sendiri ingin masalah tersebut diselesaikan baik-baik. Apalagi, hubungan ini hubungan antara dirinya dengan Luna terjalin sangat baik. Ayu sendiri menganggap Luna sudah sebaik kakaknya sendiri.

"Kita udah temenan, dia udah kayak kakak aku. Ga perlu ngomong ke media, ngomong baik-baik. Selesaikan aja secara baik-baik," tutur Ayu di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Penyanyi asal Depok itu dikontrak Luna Maya dalam kerjasama bisnis Luna Habbit x Ayu Ting Ting. Belum berakhir masa kontrak, ibu satu anak itu diduga kerjasama dengan pihak lain dalam produk sejenis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di luar perseteruan dua sahabat itu, nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok jadi pembicaraan hangat. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia internasional. Apalagi, sejak Ahok ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penistaan agama.

Sejumlah selebriti ternyata justru melakukan aksi bela Ahok. Sebut saja seperti Once Mekel, Luna Maya, Marcellino Lefrandt, Sophia Latjuba, dan sejumlah artis lainnya. Mereka mengunggah foto bersama dengan Ahok, salah satunya Once, yang diunggah lewat akun Twitter-nya, beberapa hari lalu.

Dengan mengunggah foto bersama Ahok, mantan vokalis grup band Dewa 19 itu juga menyatakan dukungannya.  "Anda boleh pilih yang lain. Saya tetap percaya pada orang ini, untuk Jakarta yang lebih baik," tulis Once melalui twitter.(Twitter)

"Anda boleh pilih yang lain. Saya tetap percaya pada orang ini, untuk Jakarta yang lebih baik," kata Once sebagai keterangan foto bersama Ahok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading