Sukses

Entertainment

Marah, Raman Usir Ishita dari Rumah di Mohabbatein Episode 112

Fimela.com, Jakarta Episode 112 Mohabbatein meneruskan kisah Mihika yang menjelaskan kepada Rinki hubungan sebenarnya ia dan Mihir. Tapi Rinki tidak mau mempercayai Mihika. Rinki justru berkata bahwa Mihir merasa bersalah karena telah menikahinya.

Bahkan Raman nampak sangat marah pada Ishita dan menuduhnya menjadi penyebab rusaknya hidup Rinki. Saking emosinya, Raman bahkan mengusir Ishita dari rumah Bhalla. Semua orang yang tertegun dengan keputusan Raman mengusir Ishita. Sedangkan Ishita yang berada di rumah Madhavi masih kesal dengan sikap Raman padanya.

Di rumah keluarga Bhalla kedatangan Shagun yang kemudian ikut campur dengan urusan Rinki, Mihir dan Mihika. Shagun mencoba memprovokasi Raman dengan menyalahkan Ishita. Raman pun nampaknya terpengaruh dengan omongan Ishita.

Aditya dan Ruhi mengetahui adanya keretakan diantara hubungan Ishita dan Raman. Meeka berniat untuk menyatukan Raman dan Ishita kembali. Teman-teman Ishita datang untuk memberikan dukungan padarnya.

Ishita tak ingin keluarganya pecah karena itu dia tak memberitahukan kejadian pelecehan yang terjadi padanya. Karena ponselnya dimatikan, dia teringat suaminya Raman akan khawatir jika tak bisa menghubunginya. Bagaimana kisah selanjutnya dari serial Mohabbatein?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading