Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tampik Luna Maya Bakal Bawa ke Hukum

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting masih berharap agar kisruh dengan Luna Maya bisa dibicarakan dengan baik. Menurutnya tak ada yang salah dalam hal ini karena masing-masing tak ada yang melakukan pelanggaran terhadap kontrak kerja.

Karenanya, Ayu Ting Ting yakin Luina akan berlaku dewasa. Ia menutup kemungkinan jika masalah ini akan dibawa ke ranah hukum. Menurutnya, ketika ditilik dari segi hukum pun ia tidak salah.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Apa yang harus dibawa ke hukum? Kan tidak ada pelanggaran kontrak," kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Perwakilan Star Media Nusantara (SMN), selaku manajemen yang menaungi Ayu Ting Ting menambahkan jika dari pernyataan Luna pun bisa diambil kesimpulan bahwa tak ada yang melanggar kontrak. "Dari statement Luna, tidak ada kontrak yang dilanggar, tapi hanya etika bisnis," ujar Hendra, perwakilan SMN.

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu tak tahu ketika nantinya dituntut akan menggunakan alasan seperti apa. Karena selama ini ia yang kontraknya sampai 30 November selalu bertanggung jawab. "Kalau misal mau dituntut pun, salahnya di mana, salahnya apa aja," imbuhnya.

"Aku sih berharap agar kak Luna Maya yang sudah aku anggap sebagai kakak sendiri, bisa menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Bicara dengan baik saja," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading