Sukses

Entertainment

Jadi Desainer, Tantang Baru Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Lekat dengan kiprahnya di seni peran, Michelle Ziudith mencoba peruntungan baru di bidang fashion. Apalagi, sudah sejak lama Michelle ingin menyalurkan bakatnya mendesain untuk mengisi waktu luangnya di kala break syuting.

Bak gayung bersambut, impian itupun menjadi nyata. Michelle digandeng olehlini fashion bernama Hardware, dan meluncurkan 15 koleksi rancangannya sendiri. Bahkan, dia ikut terjun langsung dalam memilih material, warna dan ukuran untuk koleksinya itu.

Michelle Ziudith menerima tantangan baru sebagai seorang desainer. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sudah beberapa bulan yang lalu, cuma baru kali ini ada kesempatannya. Aku ingin coba sesuatu yang baru. Kalau jeda syuting kan ada waktu kosong, jadi bisa lebih bermanfaat waktu aku," ungkap Michelle Ziudith, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Michelle mengaku tertantang dengan aktivitasnya ini, mengingat tidak sedikit artis yang lebih dulu terjun ke fashion. Namun dia optimis, brandnya diterima masyarakat, karena nyaman dipakai di segala kegiatan.

Michelle Ziudith berusaha untuk menunjukan talentanya di dunia fashion. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yakin sih, karena ini hal positif buat karier aku. Aku kerjakan dengan sepenuh hati. Di Hardware ini kita utamakan kenyamanan. Kita utamakan pakaian yang bisa dipakai sama hijabers, yang kerja, dan dipakai sehari-hari," tutur Michelle.

Sebanyak 15 rancangan yang ditelurkan Michelle di debutnya sebagai desainer. Selain itu, Michelle juga mengaku masih akan menggeluti akting yang sudah membesarkan namanya.

"Aku mikirnya ini salah satu karya aku. Dunia entertain itu nggak jauh dari fashion, which is aku butuh pakaian yang berbeda di setiap karakternya. Semoga usahak ini berjalan lancar, diterima masyarakat. Jadi dijalani dua-duanya," ucap Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading