Sukses

Entertainment

Produksi Film Winnie the Pooh Gandeng Sutradara Finding Neverland

Fimela.com, Jakarta Disney benar-benar tengah serius dalam mengadaptasi film-filmnya menjadi live-action. Setelah sukses dengan Maleficent dan Cinderella, Disney pun menggarap Jungle Book serta Beauty and the Beast. Diikuti dengan The Little Mermaid, Mulan, Snow White, The Lion King, Dumbo, dan kini Winnie the Pooh.

Menjadikan Winnie the Pooh sebagai live-action mungkin terasa tidak mungkin. Namun, Disney punya cara lain untuk mengatasi hal tersebut. Film ini akan diberi judul Robin yang akan miliki fokus pada kehidupan Christoper Robin saat dewas. Robin sendiri diceritakan miliki emampuan sihir untuk membuat apapun menjadi nyata.

Winnie the Pooh

Dilansir dari ScreenRant, film Robin sendiri belum memiliki jadwal perilisan. Namun projek ini jatuh ke tangan sutradara Finding Neverland, Marc Foster. Bukan hanya itu, dilaporkan THR, Forster sendiri sudah menangani film-film besar seperti Monsters Ball, The Kite Runner dan World War Z.

Sementara itu, project Finding Neverland di tahun 2014nya meraih sukses besar. Film yang menyatukan Johnny Depp dan Kate Winslet ini telah menerima 7 nominasi Oscar. Sepertinya, hal tersebutlah yang menjadi pertimbangan Disney untuk menggaet sutradara kondang ini dalam penggarapan film live-action Winnie the Pooh.

Film Robin sendiri akan fokus kepada kisahnya yang sibuk bekerja dan mementingkan pekerjaanya di atas istri dan anak perempannya. Dalam dirinya tumbuh masa kanak-kanak yang sangat imajinatif yang membuatnya bisa melihat banyak sekali hal dalam sebuah petualangan. Namun kembalinya Winnie the Pooh mengubah itu semua.

Rencananya, Disney hendak merilis Winnie the Pooh dalam format live-action oleh pembuat film indie.

Dalam kisah ini, Winnie the Pooh akan membutuhkan pertolongan Robin untuk menemukan teman-temannya. Robin pun melakukan berbagai cara untuk membantu Pooh. Siapa yang bisa membayangkan Pooh tanpa Piglet?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading