Sukses

Entertainment

Konflik Ayu Ting Ting dan Luna Maya, Ini Kata Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman, Jessica Iskandar tak tahu menahu masalah yang dialami Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Menurut Jessica, tak baik rasanya mengomentari permasalahan mereka, meski banyak yang bertanya kepadanya.

"Aku sendiri, sebagai teman yang kenal, kayaknya kurang etis kalau komentari masalah orang lain, kan orangnya juga masih ada. Mending tanya langsung ke orangnya biar jelas masalahnya," kata Jessica Iskandar, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jessica Iskandar enggan komentari konflik Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Instagram)

Dikatakan Jessica, sejauh ini Luna juga tidak pernah cerita tentang masalahnya dengan Ayu. Apalagi, Jessica tipikal pribadi yang enggan mencampuri urusan orang lain.

"Nggak, aku biasanya kalau ketemu teman nggak omongin urusan orang sih. Ngomonginnya karier, kerjaan," ujar Jessica.

Bagi Jessica Iskandar, daripada mengomentari urusan Ayu Ting Ting dan Luna Maya, ia ingin fokus mengurus hidupnya sendiri. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Ketimbang mengurusi konflik yang dialami Luna dan Ayu, Jessica justru memilih fokus menata dirinya. Sebagai sahabat, Jessica hanya mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Kurang etis kalau komentari masalah orang lain (termasuk Luna Maya dan Ayu Ting Ting). Kayaknya masalah pribadi aku saja sudah banyak, mendingan aku fokus ke diri sendiri. Apa pun itu, kita saling mendoakan supaya baik-baik, sehat-sehat, dan bisa menjalani hidup dengan baik," ucap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading