Sukses

Entertainment

Ini Alasan Sandra Dewi Gagal Bulan Madu Hanya Berdua Suami

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi telah melengkapi pernikahannya bersama Harvey Moeis dengan menggelar resepsi pernikahan bertema negeri dongeng di Tokyo Disney Jepang, Senin (14/11/2016). Resepsi negeri dongeng, merupakan impian Sandra Dewi sejak kecil.

Sandra Dewi tentu tak bisa menutupi kebahagiaannya tersebut. Begitu juga dengan teman serta keluarga besarnya. Imbasnya, selama di Jepang, Sandra Dewi harus banyak meluangkan waktunya untuk bersama mereka berbagi kebahagiaan. Hal tersebut tampak dalam akun instagramnya.

Postingan Sandra Dewi yang bahagia menerima tamu dan teman-teman, meski gagal berbulan madu. (Instagram @sandradewi88)

"Rencana honeymoon berdua, apa daya tiap hari ada jadwal ketemu teman, keluarga dll. Too much eating," tulis Sandra Dewi di akun instagram @ssandradewi88.

Selama di Jepang pula, Sandra Dewi mengaku justru banyak makan. Baik itu di hotel, saat bertemu teman-teman dan keluarga hingga sendirian.

Prosesi potong kue dalam resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Facebook/Ary Bakri)

"Cari makan paling enak. Makan, ngopi nyemil, makan," tulis Sandra Dewi di Shinjuku Jepang.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi resmi menikah degan Harvey Moeis. Pemberkatan pernikahan dilangsungkan di Gereja Katedral. Sementara resepsi dilakukan di dua tempat, Jakarta dan Tokyo, Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading