Sukses

Entertainment

Pengantin Baru, Sandra Dewi Belum Mandi Sudah Sarapan

Fimela.com, Jakarta Usai melaksanakan resepsi, Sandra Dewi masih betah berada di Tokyo, Jepang. Tampaknya Negeri Sakura menjadi salah satu tempat favorit untuk Sandra dan sang suami, Harvey Moeis, berbulan madu.

Pagi hari tadi (16/11/2016), Sandra mengunggah sebuah foto yang memperlihatkannya tengah berada di Aman, Tokyo. Tanpa make up, Sandra terlihat asyik menikmati pemandangan indah kota Tokyo dari balik jendela.

Sandra Dewi mengunggah foto baru bangun tidur di hotel tempatnya mengindap dengan sang suami, Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)

"Morning *blummandibarumelekabissarapan #harveysandrawedding," tulis Sandra Dewi dalam keterangan foto yang diunggahnya. Di meja yang berada di samping Sandra terlihat coklat dan buah strawberry segar yang tampaknya menjadi santapan sarapan pemilik nama lahir Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut.

Sandra dan Harvey memang baru saja melaksanakan resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang pada 14 November 2016 lalu. Mengusung konsep Fairy Tale, Sandra dan Harvey 'disulap' bak Cinderella dan Pangeran yang tengah berbahagia.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

Pernikahan Sandra dan Harvey disiarkan langsung oleh Facebook Bridestory, yang sebelumnya juga melakukan hal yang sama saat pemberkatan pada 8 November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Turut hadir Gubernur DKI Jakarta, Ahok, dalam acara pemberkatan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis diketahui sudah menjalin asmara sejak beberapa tahun terakhir. Sayangnya, hubungan Sandra dan Harvey baru terkuak ke publik beberapa bulan sebelum hari pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading