Sukses

Entertainment

Ketampanan Suami Sandra Dewi Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Beragam pujian disampaikan netizen menyaksikan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Mereka menilai pernikahan Sandra dan Harvey sangat mewah di Tokyo Disneyland, Jepang, Senin (14/11/2016). Mereka juga terpesona dengan ketampanan suami Sandra Dewi.

Selain tampan,  ada netizen yang bertanya mereka jaket yang dikenakan Harvey. Bahkan ada juga yang menilai suami Sandra mirip aktor Hongkong dan Korea.

Para netizen memuji ketampanan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

"Koko Harvey ganteng banget..," kata akun @ristyasha. "@sandradewi88 jacket yang dipake harvey mereknya apa ya? Keren..😊," tany akun @imaculata_intan.

"gantengnya kaya ada manis-manisnya gitu 😍 seneng deh liatnya," tambah akun @ryakitty19. "Duh lakinya gemezzzz😂," jelas akun @ademirandasari.

Yuanita Christiani foto bersama Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@yuanitachrist)

"suaminya aktor Hongkong ya mba?? Guantengg banget 😍😍," sambung akun @fathan_abyanS. "Kaya artis Korea ..," nilai akun @cucumminie.

Sejak melangsungkan pernikahan pada 8 November 2016 lalu, suami Sandra Dewi memang cukup membetot perhatian netizen. Selain kaya, ia juga sangat tampan. Hal itu yang membuat mereka terpesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading