Sukses

Entertainment

Melihat Kembali Perjalanan Kehamilan Cynthia Lamusu

Fimela.com, Jakarta Cynthia Lamusu melahirkan bayi kembar, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Bayi kembar itu diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Sejak Senin (21/11/2016), postingan sejumlah selebriti pun ramai di media sosial mengucapkan selamat untuk Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

Kelahiran bayi kembar Chyntia Lamusu dan Surya Saputra melengkapi kebahagiaan pasangan artis tersebut setelah menanti delapan tahun lamanya. Bagi Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, menanti delapan tahun untuk memiliki buah hati, bukanlah waktu yang sebentar. Dalam kurun waktu itu, berbagai usaha dilakukan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra untuk segera mendapatkan momongan.

Surya Saputra tengah memandang anak kembarnya. Cynthia Lamusu diketahui telah melahirkan anak kembar melalui proses bayi tabung. (Instagram @juliaperezz)

Seperti yang dikisahkan Cynthia Lamusu di vlog-nya maupun saat wawancara dengan media, Cynthia dan Surya sampai menabung untuk menjalankan program anak. Hingga akhirnya metode terakhir, bayi tabung, digunakan Surya dan Cynthia. Nyatanya, program tersebut berhasil.

Diketahui kehamilan Cynthia Lamusu disampaikan kepada publik pada Kamis (9/6/2016) melalui akun instagramnya. Saat itu Cynthia mengungkapkan kebahagiaannya bakal menjadi seorang ibu.

Chyntia Lamusu menjadi manja terhadap Surya Saputra, (Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @gearejeki, Wardrobe Cynthia Lamusu: @Genthelable, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri..." tulis Cynthia Lamusu.

Cynthia kemudian memberikan banyak edukasi, motivasi dan inspirasi kepada para perempuan yang memang lama mendambakan buah hati. Melalui perpanjangan tangan teknologi dan dokter, Cynthia bersyukur impiannya untuk mendapatkan buah hati bisa terwujud.

Surya Saputra menjadi protektif terhadap Cynthia Lamusu. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @gearejeki, Wardrobe Cynthia Lamusu: @Genthelable, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menikah pada tanggal 8 Juni 2008. Cynthia Lamusu dilamar Surya Saputra saat mengikuti sebuah program di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading