Sukses

Entertainment

Jelang SCTV Awards, The Biggest Concert Kotak X Anggun Digelar

Fimela.com, Jakarta SCTV punya dua acara besar yang akan terselenggara di penghujung bulan November. Selain Selain persiapan menuju SCTV Awards 2016, akan ada konser spesial dari dua musisi papan atas dalam The Biggest Concert Kotak X Anggun.

Seperti yang diketahui, Kotak baru-baru ini merilis single kolaborasi yang melibatkan diva yang kini menetap di Perancis tersebut. Lagu berjudul Teka Teki menggabungkan vokal Tantri dan Anggun dalam satu komposisi.

Anggun akan tampil bareng Kotak di SCTV (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada cerita unik mengenai pembuatan single Teka Teki tersebut. Karena tempat tinggal yang berjauhan, Anggun dan Kotak harus mengerjakan lagu ini secara LDR, dari Indonesia dan Perancis.

Namun kali ini mereka takkan berjauh-jauhan lagi. Lewat The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, keduanya bakal menyuguhkan aksi-aksi mengagumkan kepada para pemirsa SCTV.

Kotak X Anggun (Deki Prayoga/Bintang.com)

The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun akan digelar pada hari Rabu, 23 November mendatang mulai pukul 22.00 WIB. Bakal sekeren apa kolaborasi mereka? Ingat tanggal dan jamnya baik-baik ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading