Sukses

Entertainment

Main Film Mantan, Luna Maya Teringat dengan Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Renee Pictures siap menghadirkan karya terbarunya, berjudul Mantan. Sejumlah aktor dan aktris muda berbakat tanah air mengambil peran dalam film yang bercerita tentang seorang pria yang menemui lima mantannya sebelum menikah ini. Mereka adalah Gandhi Fernando, Luna Maya, Citra Scholastika, Karina Nadila, Kimberly Ryder, dan Ayudia Bing Slamet,serta special apperance dari Daniel Irawan dan aktor Malaysia, Zoey Rahman.

Gandhi Fernandomenjelaskan bahwa film yang akan rilis tahun 2017di Indonesia dan Malaysia, diangkat berdasarkan pengalaman pribadinya. “Mantan adalah film yang cukup personal untuk saya, karena kelima karakteristik mantan tersebut terinspirasi dari para mantan dalam kehidupan asli saya. Beberapa dari mereka sudah tahu saya menulis dan memproduksi film based dari karakter mereka," ujarnya Gandhi saat dihubungi Senin (21/11/2016). Ghandi berperan sebagai Adi, sekaligus sebagai produser dan penulis script .

Foto Preskon film School Of The Dead (Deki Prayoga/bintang.com)

Luna Maya, aktris cantik yang telah mendalami berbagai peran, mengungkapkan kebahagiannya kembali terjun di bidang yang disukainya. “Setelah cukup lama nggak main film karena jadwal yang padat, seneng juga akhirnya bisa main film lagi dan pas banget dengan jadwalnya masuk,“ ucapnya.

Cukup lama tidak berakting dalam film, perempuan yang menekuni dunia model ini mengaku sempat kesulitan. “Banyak reading dan diskusi dengan lawan main. Aku lumayan intense ngobrol sama Gandhi, Svetlana dan bang Eka Sitorus sebagai acting coach. Soalnya awalnya lumayan susah juga, tapi setelah reading sekali langsung terbiasa lagi,” jelasnya.

Luna Maya (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain itu, berperan sebagai Tara ternyata membangkitkan kenangan akan masa lalunya. “Yang menarik buat aku untuk film Mantan adalah pendekatan cerita yang dekat dengan keseharian kita. Aku bisa relate with few of the storiesfrom the mantan. Mengingatkan aku sama mantan," tutur Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading