Sukses

Entertainment

Rizky Alatas - Adzana Bing Slamet Didoakan Langgeng hingga Nikah

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, Adzana Bing Slamet mengutarakan rencana pernikahannya dengan Rizky Alatas yang akan dilangsungkan tahun depan. Namun, tiba-tiba saja beredar screenshoot percakapan yang diduga Rizky tengah menggoda seorang wanita bernama Audy Pevita.

Dalam percakapannya itu, Rizky tampak ingin 'membooking' Audy Pevita. Bahkan, ia tak sungkan mengatakan hal tak pantas pada Audy. Tak sampai di situ, screenshoot percakapan yang diduga Adzana dengan Audy juga tersebar. Adzana dengan terang-terangan mengatakan sudah putus dengan Rizky.

Screenshoot percakapan Audy Pevita dengan pria yang diduga Rizky Alatas. (Instagram/audy.pevita)

Pada screenshoot lain yang diunggah sendiri oleh Audy Pevita, pria yang diduga Rizky itu mengatakan jika akunnya tersebut 'dibajak' oleh mantan kekasihnya. Tak terima diperlakukan demikian, Audy Pevita pun meluapkan kemarahannya dalam beberapa postingan screenshoot percakapannya dengan Rizky dan Adzana.

Sementara itu, baik Rizky maupun Adzana tampak santai menanggapi kabar ini. Rizky bahkan mengunggah sebuah video pendek tengah berada di sungai beberapa jam lalu. Netizen pun mendoakan hubungan asmara antara dua pesinetron muda tersebut terus langgeng hingga jenjang pernikahan.

Rizky Alatas dan Afzana Bing Slamet (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Semoga aja bang itu DM-nya fake. Mudah-mudahan abang @rizkyalatas langgeng sama kak @adzanabs. Amiin," harap nisalarasati_1993. "Awas loh @rizkyalatas sama @adzanabs kalo kalian putus atau nggak jadi nikah aku berhenti jadi fans kalian. Please jangan putus ya," tambah gina.ariati.

Melihat besarnya dukungan yang diberikan atas hubungannya dengan Adzana Bing Slamet, Rizky Alatas pun mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar dalam kolom komentar video yang diunggahnya. "Tenang @gina.ariati 🙏🏼 thx supportnya," tukas Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading