Sukses

Entertainment

Pasca Zigaz, Zian Zigaz Kenalkan Image dan Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah hengkang dari band Zigaz, Zian kini memperkenalkan image barunya sebagai Zian Spectre. Dengan nama baru, vokalis bersuara ngerock ini pun merilis single anyar yang jadi soundtrack sinetron Anugerah Cinta.

Single itu berjudul Kisah, di mana ia berkolaborasi dengan band D'Geboys. Zian kembali menyuguhkan vokal berkarakter yang dimilikinya, mengobati kerinduan penggemar sejak era Zigaz.

 

A photo posted by Keke Samantha (@kekesamantha) on

Memulai karier solo, Zian tergabung dengan label Halo Entertainment Indonesia. Lagu ini jadi single pertama Zian setelah memutuskan keluar dari band yang sampai kini kadang masih melekat sebagai nama belakangnya.

Para penikmat musik rupanya menyambut baik single baru Zian ini. Sebagian dari mereka memang telah mengikuti Zian sejak lama, sedangkan beberapa pendengar datang dari penonton sinetron tersebut.

Zian Spectre (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ngefans banget sama bang Zian .suaranya gila keren abizzz," tulis akun Andyan Anwary di kolom komentar beberapa waktu lalu.

Tentu butuh waktu untuk menyesuaikan perubahan nama dari Zian Zigaz ke Zian Spectre. Namun dengan single barunya, Zian tampaknya siap berkarya lagi di industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading