Sukses

Entertainment

Kini Main Sinetron, Arafah Pernah Aktif di Teater

Fimela.com, Jakarta Menjadi juara 2 Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 di Indosiar merupakan sebuah kebanggaan sendiri untuk Arafah Rianti. Namun, dalam sebuah wawancara dirinya mengaku tak menyangka bahwa bisa terjun ke dunia sinetron.

Adalah Nongkrong di Warung Kopi, sinetron perdana Arafah bersama dengan empat komika jebolan SUCA lainnya, yakni Cemen, Lolox, Jui dan Ephy. Arafah sendiri akan berperan sebagai Arafah dalam sinetron ini.

Arafah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dalam sebuah wawancara, Arafah menjelaskan bahwa dirinya berperan sebagai keponakan tante Wina yang diperankan oleh Fanny Fabriana. Karakternya sendiri ia mengaku sebagai seorang yang genit dan jatuh cinta pada salah satu pemeran di sana.

Ternyata, ini bukan kali pertama Arafah beradu akting. Pasalnya dalam wawancara yang dilakukan Hot Issue Pagi, dirinya mengaku sempat ikut teater meski tidak berlangsung lama. Lantaran masih SMP, Arafah mengaku bahwa ia masih malas-malasan kala itu. "Dulu pernah SMP kayak ikut teater gitu. Namun nggak jalan lama. Karena pas masih SMP masih males-males gitu," ujarnya.

Arafah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Juara 2 SUCA 2 Indosiar ini pun berharap meski dirinya kini terjun di dunia sinetron, Arafah masih ingin kuliahnya tetap lanjut dan berjalan dengan baik. Sinetron Nongkrong di Warung Kopi sudah tayang di SCTV dan bisa disaksikan pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading