Sukses

Entertainment

Setelah Pelukan Nakal, Kylie Jenner Hadiahi Tyga Berlian 60 Karat

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Kylie Jenner dan Tyga seolah tak berujung. Setelah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Tyga lewat sebuah foto telanjang dada, kini Kylie menghadiahi sebuah gelang berlian 60 karat untuk kekasihnya tersebut.

Kylie Jenner mengunggah foto mesranya dengan Tyga saat bertelanjang dada. (Instagram/kyliejenner)

Lewat unggahan sebuah video diakun Snapchatnya, Kylie Jenner memperlihatkan sebuah gelang berlian 60 karat, sebagai hadiah ulang tahun Tyga ke-27 yang jatuh pada 19 November.

Kylie Jenner hadiahi Tyga sebuah gelang berlian 60 karat. (via. Snapchat)

Keriuhan ulang tahun Tyga pun tak sampai disitu, malamnya rapper satu anak tersebut merayakan ulang tahunnya dengan makan malam bersama kerabat dekat dan tentunya bersama Kylie. Mengenakan gaun berwarna putih dengan rambut yang dikuncir kuda Kylie menyanyikan sebuah lagu ulang tahun untuk Tyga.

Pagi harinya, Kylie pun terus memarkan kebersamaan dan kemesraannya dengan Tyga. Ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berbaring diatas tubuh seorang pria yang tak lain adalah Tyga. "Bangun pagi seperti..." tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Kylie Jenner hadiahi Tyga sebuah gelang berlian 60 karat. (Instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner terlihat begitu mencintai Tyga dan kerap memamerkannya di media sosial, meski hubungannya dengan pria 27 tahun tersebut sempat dikabarkan tak direstui oleh keluarga Kardashian. Meski begitu, keduanya tetap saling mencintai dan mengumbar kemesraan di mana pun mereka berada.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading